Tentang Aku

Aku menikmati duniaku saat ini, menulis novel, cerpen dan artikel, ini memang dunia yang tidak bisa kulepaskan dari dulu.
Artikelku tentang SUKU AMUNGME, Desa kecil dibawah Freeport, yang menarik buat aku adalah karena menurut cerita temanku yang bekerja di Freeport, desa ini hampir tidak "terkontaminasi" dengan ke-glamour-an kehidupan para pekerja perusahaan pertambangan raksasa itu. aku dapat inspirasi menuliskan bahagian ini. aku sedang menunggu kisah yang sedang dibuat novel oleh temanku, Sari Musdar.
Artikelku tentang Klaim Malaysia atas tortor.
Pertemuanku dengan news anchor favoritku tanpa sengaja di Istana Negara, presenter Metro TV, Prabu Revolusi..namun justru kisah hidupnya yang tidak selalu mulus makin menginspirasi diriku untuk maju...ternyata Jadi ingin seperti dia..:-)

Comments

Popular posts from this blog

DESA SIMARMATA TERCINTA

Namaku Meyrist

YOGYAKARTA