Boyzone Thankyou and Good Night Farewell Tour 2019

Traveloka Presents "BOYZONE Farewell tour 25 tahun 2019".

Boyzone, band kegend all the time is back to Jakarta. Yes, untuk penggemar boyband era 1980 an ada khabar genbira.
Boyzone akan menggelar konser perpisahan terakhir yang bertajuk, "Thank you and Good Night Farewell Tour 2019" pada minggu, 24 maret 2019 di Tenis indoor Senayan Jakarta yang dipersembahkan oleh Fullcolor Entertainment and Traveloka.

Boyzone sudah mengumumkan tur album terbaru dan terakhir mereka yang bertajuk Thank you and Goodnight, yakni akhir 2019 ini.
Album tersebut rencananya juga akan dipersembahkan sebagai tribute kepada alm Stephen Gately yang wafat 2009 lalu akibat penyakit kelainan jantung. Pada album tersebut terdapat single berjudul i can dream dimana ada peninggalan suara dari Setpen Gately.


David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Indonesia mengaku sangat senang ketika Boyzone bersedia ikut ambil bagian dalam tur album terakhir dan konser perpisahan mereka sebelum akhir 2019 nanti membubarkan diri.

David Ananda mengungkapkan bahwa konser ini akan menjadi sangat spektakuler, terutama karena konser ini akan menjadi konser terakhir mereka. Beliau menuturkan,"Managemen Boyzone meminta kami untuk menjadikan konser ini menjadi ko ser yang sangat intimate bagi penggemsr Boyzone di Indonesia. Karena itu tiket yang dijual sangat terbatas dan kapasitas venue juga terbatas".

Selain itu Fullcolor ikut serta menggandeng Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner.
Traveloka dengan bangga turut serta berkontribusi dlm konser perpisahan dari Irlandia tersebut.

Traveloka terus berkomitmen untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan  pengguna dalam memenuhi lebutuhan akan produk gaya hidup dengan menyediakan beragam kegiatan hiburan, salah satunya adalah konser musik. Untuk memudahkan pengguna dalam pemesanan tersebut pengguna dapat menggunakan fitur traveloka PayLater yang menawarkan metode pembayaran cicilan yang aman dan tidak perlu menggunakan credit card untuk memudahkan pemesanan tiket konser.

Adapun Cristian Suwarna yàng merupakan Vice President of Business Development Traveloka mengatakan bahwa Tren sekarang sudah beralih dari kebutuhan leisure atau experienced based dimana menonton atau menikmati konser sudah dianggap menjadi satu bagian dari gaya hidup masyarakat. Dengan begitu dia melanjutkan, bangga menjadi Exclusive onlinr ticketing partneruntuk Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019.



Comments

Popular posts from this blog

DESA SIMARMATA TERCINTA

Namaku Meyrist